Inilah Penyebabnya Penghasilan google adsense saya masih '0' nol

Sering kali saya menemukan pertanyaan di komunitas forum menanyakan tentang hal ini. KENAPA PENGHASILAN GOOGLE ADSENSE SAYA NOL 0, PADA...

Sering kali saya menemukan pertanyaan di komunitas forum menanyakan tentang hal ini.

KENAPA PENGHASILAN GOOGLE ADSENSE SAYA NOL 0, PADAHAL DI AKUN YOUTUBE SUDAH ADA PENGHASILANNYA?

Hasil gambar untuk penghasilan adsense nol

Barangkali itu pertanyaannya.

untuk anda yang baru bermain google adsense pasti merasa bingung dan khawatir jangan-jangan uang di yotube tidak bisa masuk adsense.

untuk kawan yang baru bermain youtube atau blog lebih baik fokus pada tujuannya dulu deh yaitu fokus pada video youtube dan artikel blog dulu biar maksimal hasilnya. kalau anda sudah fokus pada penghasilan biasanya anda tidak akan bertahan lama untuk menekuni dunia blog/youtube kenapa ?

karena anda lebih mementingkan keuntungan dari pada kualitas dan konten yang sedang anda kerjakan. sebaiknya bagi teman-teman yang baru keterima adsense jangan keburu-buru cepet PO dulu deh karena perjalanan masih panjang.

Berikut 2 cara memaksimalkan kualitas blog dan artikel:


Utamakan kualitas tulisan anda untuk yang bermain blog, Hal ini untuk menarik pengunjung agar mau membaca artikel yang kita buat. jangan sampai tulisan kita cuma sekedar tulisan yang gak karu-karuan, yang ujungnya blog kita sepi pembaca. jadi fokus pada kualitas artikel dan selalu update, dengan begitu pengunjung akan ramai mengunjungi blog kita yang pada akhirnya bertambahlah penghasilan google adsense kita. seperti halnya saya masih selalu belajar menekuni dunia youtube dan blog.

Untuk yang bermain youtube juga harus benar-benar mengutamakan videonya untuk selalu update dan kualitas video harus di utamakan agar penonton mau melihat video kita. kalau sudah banyak video yang bagus dan yang menonton video kita juga banyak. biasanya klik iklan akan datang seiring ramainya Viewer.

Berikut ulasan kenapa penghasilan pada google adsense kita nol:


Kalau kita lihat memang penghasilan pada akun youtube anda sudah mulai masuk akan tetapi pada google adsense masih belum. kalau menemukan hal ini janganlah terlalu risau, karena perpindahan penghasilan pada youtube ke google adsense biasanya setiap satu bulan sekali masuk ke adsense anda.

Misalkan pada pada tanggal 10 bulan 10 penghasilan di akun analistik youtube anda sebesar Rp 100.000 maka kemungkinan sebelum tanggal 15 bulan 11, laporannya masuk ke google adsense. 

Untuk perhitungan di sini tidak menentu, di atas hanya contoh biasanya laporan masuk setiap satu bulan sekali google adsense update. bagaimanapun tetap saja pihak google yang berhak memberikan laporan penghasilan. intinya sabar dulu, orang sabar rezekinya lancar amin.

Lalu ada pertanyaan lagi kenapa penghasilan akun youtube berbeda dengan google adsense?

Banyak yang merasa penghasilan saya kok di google adsense turun drastis.
jika anda simak pedoman adsense baik-baik mungkin anda tidak terlalu kawatir karena sudah ada perjanjian didalamnya,

biasanya untuk content host potongannya 32% dan 68% untuk kita. jadi misalkan pada akun youtube anda satu juta rupiah, maka yang masuk ke adsense sekitar Rp 680.000, kira-kira seperti itu.
kalkukalasi diatas bukan patokan utama kenapa?

Karena google adsense biasanya memotong sepihak tidak seperti biasanya. banyak kasus teman saya potongannya hampir 50% , ribet bukan maunya google seperti apa. yaudahlah apa daya namanya aja kita juga numpang untung-untung dibayar heheh.

Dari pembahasan teman saya tadi kenapa sampai dipotong hampir separoh dari penghasilnnya?
usut-punya usut teman saya bermain reupload pada youtube. dan teman-teman yang bermain ori aman-aman saja. dari cerita tersebut anda sudah dapat mencerna dan memahami apa yang seharusnya anda lakukan. 

Tambahan saja SEO itu penting akan tetapi terlalu banyak teori SEO terkadang malah kita terjebak pada teori yang malah bikin ribet. seharusnya fokus pada artikel dan video yang anda buat itu lebih baik, tentu saja penonton akan datang dengan sendirinya.

intinya adalah algoritma google melawan akal anda siapa yang akan menang?
disinilah dituntut kreativitas anda untuk mengalahkan algoritma google.



COMMENTS

Name

Adsense,18,Alexa,3,Backlink,1,Bisnis Online,9,Blogging,8,Blogging Tips,58,Blogspot,22,Dofollow,3,Google,12,Medsos,1,Other,5,Seo,5,SEO Tips,35,Template editor,1,Traffic Blog,13,Wordpress,1,Youtube,4,
ltr
item
GOOGLE ADSENSE FULL APPROVE: Inilah Penyebabnya Penghasilan google adsense saya masih '0' nol
Inilah Penyebabnya Penghasilan google adsense saya masih '0' nol
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiYlHiqGUT_cWiTx1zAei9E_CU-J8bpLmUaeudVltIFgPQdf1-cw6o50rKajPGw5966YAJQbrx1Bl0_kEwkrHEPxWbPZV4bmirk_-Egv_YrN-JuecLH7zzjgQHhpiK0D84gpWjfdpeXUA4/s400/Mengetahui+Penghasilan+Youtube+di+Akun+AdSense.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiYlHiqGUT_cWiTx1zAei9E_CU-J8bpLmUaeudVltIFgPQdf1-cw6o50rKajPGw5966YAJQbrx1Bl0_kEwkrHEPxWbPZV4bmirk_-Egv_YrN-JuecLH7zzjgQHhpiK0D84gpWjfdpeXUA4/s72-c/Mengetahui+Penghasilan+Youtube+di+Akun+AdSense.png
GOOGLE ADSENSE FULL APPROVE
https://adsense-fullapprove.blogspot.com/2017/10/inilah-penyebabnya-penghasilan-google.html
https://adsense-fullapprove.blogspot.com/
https://adsense-fullapprove.blogspot.com/
https://adsense-fullapprove.blogspot.com/2017/10/inilah-penyebabnya-penghasilan-google.html
true
7477474995033612719
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy